Omah Sprei

Senin, 26 September 2011

Mendapatkan Backlink Gratis dari Free Traffic System


Backlink merupakan hal yang sangat penting di dalam proses SEO. Backlink menunjukkan seberapa banyak link yang mengarah kepada website/blog kita. Semakin banyak backlink yang kita miliki maka akan semakin baik juga posisi website kita di pandangan search engine. Tapi yang perlu diperhatikan sebenarnya adalah bukan hanya jumlah backlink tapi lebih ke kualitas backlink yang kita buat. Pada bahasan kali ini, saya akan membagi sedikit informasi mengenai mendapatkan backlink gratis dari Free traffic System.

Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas, antara lain dengan submit artikel, blog comenting, membuat dummy blog, dll. Nah yang ingin saya perkenalkan sekarang adalah sebuah software yang bernama Free Traffic System, dimana melalui software ini kita bisa mendapatkan backlink gratis melalui 2 cara yaitu submit artikel dan komentar blog. FTS menyediakan 2 pilihan untuk membernya yaitu "gratis member" dan "pro member". Dikarenakan judul bahasan kita adalah mendapatkan backlink gratis maka yang akan saya kupas disini adalah untuk gratis member.

Untuk bergabung sebagai member anda bisa klik disini, setelah selesai maka anda sudah bisa memanfaatkan software tersebut. Cara kerja dari FTS ada 2 jenis yaitu submit artikel dan juga blog comenting. kita bahas satu per satu :
1. Submit Artikel
Pada bagian ini kita bisa mengirimkan artikel yang berisi link ke website kita dengan anchor text yang kita inginkan. artikel harus berbahasa inggris dan sebaiknya bukan copy paste artikel orang lain dengan panjang minimal 450 kata. Dari setiap artikel yang dikirimkan, kita bisa memasukkan 2 anchor text link website kita yang kemudian akan dikirimkan ke 50 blog-blog yang ada di jaringan FTS. Itu artinya untuk setiap artikel yang kita kirimkan maka kita bisa mendapatkan hingga 200 backlink. woow...bayangkan jika kita bisa mengirimkan 10 artikel, 100 artikel, dst. :D

Namun jika sobat tertarik untuk mengupgrade menjadi pro member, maka sobat bisa mendapatkan power backlink yang lebih hebat lagi, untuk pro member FTS akan saya bahas di artikel selanjutnya. Karena pada prinsipnya bahwa sesuatu yang namanya gratis tentu saja penuh dengan keterbatasan :). Sedangkan untuk bahasan lengkap cara mengirim artikel bisa dilihat di Cara Mengirim Artikel ke Free Traffic System.

2. Blog Comenting
Pada bagian ini FTS menawarkan suatu backlink yang unik dari sistem komentar ke blog di jaringan mereka. Setelah kita menjadi member, lalu masuk ke bagian submit komentar dan ketik kata kunci untuk mencari blog yang relevan dengan website kita. Misalnya saya memiliki website www.jualanbatik.com dan saya ingin memfokuskan kata kunci batik, maka saya akan mengetikkan keyword "clothing". Setelah ditunggu sebentar maka akan muncul daftar postingan dari masing-masing blog yang memiliki kata kunci "clothing" dan kita sudah bisa mulai memberi komentar. Uniknya pada sistem ini adalah kita bisa memasukkan anchor text yang kita bidik sehingga backlink yang kita terima lebih terfokus. Untuk bahasan lebih lengkapnya silahkan sobat baca Mencari Backlink dari Blog Comment di Free Traffic System.

Demikian informasi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini. Jika sobat ada yang berminat untuk join di Free Traffic System tapi bingung caranya, maka sobat jangan sungkan untuk menghubungi saya. Pada kesempatan berikutnya saya akan coba untuk mengupas satu per satu secara lebih mendetail agar sobat tidak bingung dalam mempraktekkannya.

Thanks ya buat waktunya baca artikel ini, jangan lupa beri komentar di bawah :D

0 komentar:

Posting Komentar