Omah Sprei

Jumat, 30 September 2011

Cara Mengirimkan Artikel Ke Free Traffic System

Melanjutkan bahasan saya sebelumnya yaitu Mendapatkan Backlink Gratis Dari Free TrafficSystem, maka pada bagian ini saya ingin membahas bagaimana cara mengoperasikan Free Traffic System dengan mudah. Pada saat pertama kali saya menggunakan FTS (sekitar awal tahun 2010) masih sangat simple dan sederhana karena sistemnya hanya bekerja untuk mengirimkan artikel ke jaringan blog yang ada di system FTS.

Namun sejak sekitar bulan Agustus 2011, FTS mengupgrade sistemnya ke versi 2 yang lebih canggih dan menurut team FTS lebih cocok dengan algoritma google terbaru. Pada FTS versi ke-2 ini, para member FTS (baik gratis maupun berbayar) bisa memanfaatkan system keanggotaannya tidak hanya sekedar untuk mencari backlink namun sudah bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Wooow…asyik khan :D

Pada artikel ini saya baru akan membahas tentang bagaimana cara mengoperasikannya saja (submit artikel), pada artikel selanjutnya akan saya bahas mengenai submit komentar dan bagaimana mendapatkan uang dari FTS. Kita langsung aja ke intinya, jika sobat sudah mendaftar sebagai member silahkan login, tapi jika belum silahkan sobat mendaftarnya disini. Setelah sobat login maka akan tampak tampilan home dari FTS versi 2, lalu klik “Add Article”.

Setelah masuk ke bagian add article akan tampak 3 baris kolom di sebelah kiri dan 3 baris kolom di sebelah kanan. Perlu diingat bahwa article yang akan kita submit haruslah artikel berbahasa inggris dan memiliki jumlah kata minimal sebanyak 450 kata. Jika sobat mendaftar sebagai member gratis maka sobat hanya bisa mengisi 2 kolom teratas dari tiap barisnya. Kolom sebelah kiri adalah untuk mengisi anchor text atau keyword yang hendak kita bidik sedangkan kolom sebelah kanan adalah untuk diisi dengan link URL website atau blog kita. Misalnya seperti website saya omahsprei.com dan keyword yang saya bidik adalah sprei dan bed cover, maka pada kolom sebelah kiri baris pertama bisa kita isi dengan keyword “sprei” dan baris kedua sebelah kiri kita isi dengan keyword “bed cover”. Sedangkan untuk kolom sebelah kanan keduanya bisa kita isi dengan link URL yaitu http://www.omahsprei.com.

Setelah itu kita turun ke bagian bawahnya, dan tampak kolom article title. Pada bagian ini kita diharuskan mengisi judul artikel kita, namun yang harus diperhatikan adalah kita harus terlebih dahulu melakukan spinning artikel yang tujuannya adalah membuat kombinasi atau mengacak kalimat sehingga tidak terjadi duplikasi judul. Format yang biasa dipakai oleh FTS adalah sbb : [spin]text A|text B [/spin]. Misalnya kita akan mengubah judul “Mendapatkan Backlink Gratis Dari Free Traffic System” menjadi seperti ini [spin] Mendapatkan|Mencari [/spin} Baclink Gratis Dari [spin] Free Traffic System|FTS [/spin]. Maka kita akan mendapatkan empat kombinasi judul seperti ini :
1. Mendapatkan Backlink Gratis Dari Free Traffic System
2. Mencari Backlink Gratis Dari Free Traffic System
3. Mendapatkan Backlink Gratis Dari FTS
4. Mencari Backlink Gratis Dari FTS

Hal ini bertujuan untuk untuk menghindari duplikat yang mungkin terjadi yang bisa menurunkan kualitas artikel yang kita submit. Proses ini bisa dibilang cukup sulit jika kita memiliki kemampuan bahasa inggris yang di bawah rata-rata, tapi jangan kuatir karena saat ini sudah tersedia software yang bisa membantu pekerjaan spinning article kita lebih cepat dan mudah, software itu adalah Magic Article Rewriter.

Setelah itu hal yang sama harus kita lakukan pada body article, spinning article kita perlukan agar tidak terjadi duplikat konten, semakin banyak kata yang kita spin maka akan semakin baik, tapi tetap harus diperhatikan kualitas spinning yang kita lakukan. Selanjutnya di bagian bawah article body terdapat kolom tags, kolom ini boleh diisi dengan bahasa Indonesia yaitu keyword yang kita inginkan. Jika kita member gratis maka kita hanya boleh mengisi satu tags saja, tapi jika kita member berbayar maka kita boleh mengisi hingga 5 tags.

Selanjutnya ada kolom lagi yaitu Get Blogs. Pada kolom ini harus kita isi dengan topik yang relevan dengan artikel yang hendak kita kirim. Misalnya jika kita mengirimkan artikel tentang “baju batik” maka kita bisa mengisi di bagian kolom get blogs dengan keyword : clothing|fashion|clothes, lalu klik tombol “Get Blogs”. Setelah kita tunggu beberapa detik maka akan muncul daftar blog yang relevan dengan keyword yang kita cari. Jika kita member gratis maka hanya boleh memilih hingga 50 blog saja, sedangkan jika member berbayar maka bisa memilih hingga 100 blog. Setelah selesai lalu klik “Submit”.

Sampai disini dulu informasi yang bisa saya bagikan, semoga bermafaat buat sobat blogger sekalian :)

0 komentar:

Posting Komentar