Omah Sprei

Sabtu, 01 Oktober 2011

Artikel Gratis dari Free Traffic System

Jika pada artikel sebelumnya kita banyak membahas Cara Mendapatkan Backlink Gratis dari Free Traffic System, sekarang saya ingin menginfokan juga kalau kita bisa mendapatkan artikel gratis dari Free Traffic System. Tapi syaratnya adalah blog yang kita miliki adalah blog wordpress dan berbahasa inggris karena konten yang akan kita terima adalah konten berbahasa inggris. Selain itu kita juga bisa mendapatkan uang dari artikel yang kita terima. Jadi kita bisa dapet artikel sekaligus dibayar, enak khan hehehe :D

Jika sudah member silahkan login ke member area, tapi jika belum silahkan mendaftar disini secara gratis. Setelah login, kita akan dibawa masuk ke tampilan menu utamanya dan silahkan sobat klik gambar “Add Blog and Get Money”. Setelah masuk kita akan lihat tampilan “View Blog” dan “Add Blog”. Klik tombol Add Blog. Pada halaman ini kita disuguhi dengan 5 kolom yang harus diisi yaitu : 

1. Blog Title. Kolom ini harus kita isi dengan title blog kita.
2. Blog Description. Kolom ini kita isi dengan deskripsi blog kita.
3. Blog Language. Pilih jenis bahasa yang akan kita pilih dengan cara centang kolom di sebelah kirinya.
4. Blog Category. Diisi dengan jenis category dari blog kita. Misal jika blog kita berisi informasi tentang batik maka kita bisa memilih blog kategory “fashion”.
5. Blog URL. Diisi dengan alamat website kita secara lengkap, misal http://www.namablog.com

Setelah selesai silahkan sobat klik “Add Blog”. Dan akan muncul halaman yang menunjukkan status blog kita. Sobat harus menunggu approval dari team FTS agar bisa menerima konten gratis dari FTS. Jika sudah disapprove maka sobat bisa mengedit blog sobat dengan mengklik tombol “setting”. Pada bagian ini sobat bisa mengatur segala hal mengenai penerimaan konten, apakah mau menerima setiap konten secara otomatis atau melalui moderator. Sobat juga bisa memblokir konten yang berbau porno, gambling, dll. Selain itu yang mengasyikkan adalah kita bisa menentukan harga untuk setiap konten yang mau diposting ke blog kita, nilainya terserah kita, semakin tinggi page rank blog kita maka kita bisa mematok harga semakin baik. Setelah selesai klik “Save Setting”. Dan tunggulah beberapa hari maka sobat sudah bisa mendapatkan artikel gratis dan juga penghasilan dari setiap artikel yang diposting ke blog sobat. Ini bisa jadi alternatif mendapatkan uang dari blog selain dari Pay Per Click (PPC)

Selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar