Omah Sprei

Jumat, 30 September 2011

Panduan Untuk Belajar Bisnis Online Bagi Pemula

Bisnis online saat ini sudah sangat akrab dengan kehidupan sehari-hari kita, hampir setiap hari bermunculan online shop-online shop terbaru yang banyak menawarkan aneka produk dagangan tertentu, setiap kita masuk ke mesin pencari seperti google, yahoo, dll. Dan kita mencari suatu produk maka yang akan muncul mayoritas adalah toko online yang banyak menyediakan produk yang kita cari tersebut. Misalnya kita mengetikkan kata kunci sprei maka kita akan disajikan 10 besar website toko online yang menjual aneka sprei ataupun bed cover.

Namun yang akan kita bahas saat ini bukanlah mengenai Petunjuk Dasar Membuka Toko Online tetapi lebih mengenai bisnis online yang tidak menjual suatu barang. Lha kalau ga menjual barang trus dapat uangnya dari mana donk? Hehehehe.... makanya baca terus dan kita akan belajar bersama ya :D

Menghasilkan uang dari bisnis online tidak hanya dari sekedar menjual suatu produk, bahkan kita yang tidak memiliki modalpun bisa meraup rupiah dari internet, caranya? Caranya ada beberapa macam, salah satunya adalah menjualkan barang orang lain atau istilah kerennya affiliasi dan juga cara berikutnya adalah menyediakan blog kita sebagai spot iklan dari berbagai penyedia layanan pay per click (PPC)..

Untuk menjalankan bisnis ini syaratnya adalah kita harus mempunyai blog dengan trafik yang bagus. Jika sobat masih pemula cobalah untuk bersabar dan fokuslah untuk membangun blog dan meningkatkan trafiknya. Selalu rutin mengisi blog dengan konten-konten berkualitas yang menarik minat pengunjung, jika blog sudah memiliki trafik yang bagus yaitu minimal 100 visitor per hari, sobat sudah bisa menjadikan blog sebagai ladang penghasilan. Untuk mendapatkan trafik yang bagus, sobat bisa baca cara meningkatkan trafik secara gratis. Saat ini cukup banyak penyedia layanan PPC antara lain Google Adsense, KlikSaya, Sitti, Kumpulblogger, dll.

Selamat mencoba dan semoga sukses selalu menyertai sobat sekalian…:D

0 komentar:

Posting Komentar