Omah Sprei

Kamis, 10 Mei 2012

Sprei Internal - Keunggulan Produk Sprei Dan juga Bed Cover Internal

Salam sejahtera untuk sahabat omah sprei semua, pada sesi ini kami ingin membahas tentang profil produk dari merk Internal. Untuk diketahui bahwa brand Internal sendiri memiliki banyak macam diversifikasi produk yang ditujukan untuk beberapa tingkat kualitas yaitu antara lain : Internal double mut, internal panel, internal classic, rainbow, lady rose dan juga illusions. Tetapi untuk pembahasan kali ini kami ingin lebih berfokus pada produk internal double mut.

Sprei dan Bed cover Internal double mut adalah merupakan produk internal dengan kualitas paling bagus. Segmen pasar untuk produk ini yaitu untuk customer yang menginginkan kualitas sprei maupun bed cover dengan bahan katun terbaik yang memberikan kelembutan dan juga kenyamanan saat dipakai. Dan yang menarik dari internal adalah adanya program hadiah langsung berbentuk uang tunai tanpa diundi yang bisa ditemukan di dalam kemasan produknya. Jika Anda beruntung maka Anda bisa memperoleh hadiah uang tunai dengan besaran harga mulai dari Rp. 5.000,-, Rp. 10.000,-, Rp. 20.000,- dan paling besar adalah Rp. 50.000,-.

Menggandeng artis sinetron cantik Chelsea Olivia membuat sprei internal sukses menguatkan brand image internal di persaingan pasar sprei dalam negri. Kualitas kain katun CVC pilihan yang dikombinasikan dengan beberapa motif yang indah dan elegan seperti USA Flag, Barcode, Channel, Naval, Hologram, Carnival dan juga Prada membuat internal berhasil menguasai pangsa pasar yang cukup besar di tanah air. Belum lagi pada medio awal tahun 2012 ini, internal kembali menggebrak dengan beberapa motif unggulan terbarunya seperti Montecarlo, Ibiza, dan Roxy. Salah satu yang paling menonjol dari merk internal selain kualitasnya yaitu juga dari kemampuan mereka dalam menentukan pilihan motif yang mempunyai kesan elegan dan mewah sehingga menjadi favorit untuk menambah keindahan kamar tidur Anda.

Bagi Anda yang berminat untuk mempunyai kamar tidur dengan suasana terkesan elegan dan juga mewah maka sebaiknya Anda mempertimbangkan agar menggunakan sprei dan bed cover dari merk internal. Dan bagi Anda yang berharap dapat mengais rejeki dengan menjual produk dari internal, kami dari tim omah sprei merekomendasikannya sebab produk sprei murah dari internal cukup mudah dipasarkan sehingga akan memberikan tambahan penghasilan bagi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar