Omah Sprei

Kamis, 10 Mei 2012

Banyak Faktor Mengapa Anda Sebaiknya Belanja di Toko Online Omahsprei

Hallo sahabat sekalian, bagaimana kabarnya? Kami harap sahabat dalam keadaan sehat dan diberkati Tuhan. Pada tahap ini, kami dari team omahsprei ingin sedikit memberi penjelasan kenapa sahabat sekalian sebaiknya berbelanja di toko online omahsprei.com dibandingkan dengan toko online-toko online lainnya. Namun sebelumnya kami ingin memperkenalkan diri kami lebih dulu.

Omahsprei.com adalah online shop yang menyediakan sprei dan bed cover. Usaha ini dirintis oleh ownernya yaitu Bapak Dedy Indrawan (Mas Dedy) dan istrinya Ibu Tri Wardhani (Mbak Dhani) sejak bulan November 2009. Pada awal mulanya omahsprei hanya melayani pesanan secara online, namun sejalan semakin bertambah banyaknya permintaan maka omah sprei juga membuka toko offline langsung dari rumah kediaman kami yaitu di Kutu Asem No. 124, Sleman, Yogyakarta untuk melayani banyaknya permintaan sprei dan bedcover dari dalam kota yogyakarta sendiri.

Adapun susunan kepengurusan di toko online omahsprei.com adalah sbb :
-    Mas Dedy     : Pemilik sekalian merangkap sebagai Operatinal Manager
-    Mbak Dhani    : Owner merangkap Customer Services
-    Mbak Yuni    : Customer Service
-    Mbak Indar    : Customer Service
-    Pak Ponimin     : Delivery Service
-    Pak Wawan    : Packing Service
-    Mbak Dhani    : Supporting
-    Mbak Mami    : Supporting

Kami berharap dengan susunan kepengurusan seperti ini bisa memberi layanan terbaik kepada customer maupun calon pelanggan semua.

Kembali ke topik permasalahan yaitu mengapa sahabat seharusnya berbelanja di toko online omahsprei.com. Alasannya adalah sebagai berikut :
-    Omahsprei selain melayani pesanan secara online namun juga melayani pembelian secara offline (datang langsung ke toko kami). Produk ready stock sehingga dapat melayani pesanan dengan lebih cepat.
-    Harga yang ditawarkan selain sangat murah juga bisa negotiable banget. Untuk mendapat harga khusus jangan ragu untuk menegosiasikannya dengan kami.
-    Barang yang ditawarkan sangat variatif dari berbagai merk sepeti kintakun, internal, belladona, grand shyra, fata, lady rose, cassamia, rainbow, belle, illusion, livineth, rosanna, dll.
-    Pelayanan yang cepat, ramah dan juga bersahabat dari team customer service kami.
-    Garansi produk,  jika cacat dapat ditukar yang baru selama produk masih utuh dan belum dicuci.
-    Bekerjasama dengan banyak layanan ekspedisi seperti PT. Pos Indonesia, Wahana Express, Solusi Express, Adika Express, Tiki, JNE, Herona, Travel, dll. sehingga bisa mencarikan solusi ongkir yang cepat dan murah sesuai dengan keinginan sobat sekalian.

Dan masih ada banyak lagi keunggulan yang dimiliki toko online omahsprei daripada toko online yang lainnya. Jadi kenapa harus ragu lagi untuk belanja sprei dan bed cover di omahsprei.com? Hubungi team customer service kami sekarang juga dan daftarkan diri Anda untuk menjadi bagian dari keluarga besar OmahSprei.Com agar bisa mendapatkan sprei murah dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar