Omah Sprei

Selasa, 15 Mei 2012

Sprei Lady Rose - Review Produk Sprei dan juga Bed Cover Lady Rose

Salam hangat buat sahabat omahsprei sekalian, bagaimana kabar hari ini? Kali ini saya ingin menulis artikel tentang sprei dan bedcover merk Lady Rose. Sebelum lebih jauh mungkin saya sebaiknya “memperkenalkan” terlebih dahulu apa itu Lady Rose. Merk Lady Rose merupakan salah satu produk yang dihasilkan oleh brand Internal, selain tentu saja Internal double mut, Internal panel, Internal Kids, Internal classic, Rainbow, dan Illusions.

Sprei dan Bed cover lady rose sejatinya adalah produk dari internal yang dikhususkan terhadap pelanggan kelas menengah ke bawah sebab memakai bahan baku utama polyester yang notabene lebih murah dibandingkan bahan katun maupun CVC. Tetapi pada kenyataannya, disebabkan pilihan motifnya yang termasuk ciamik diantara produk lain dalam kelas yang sama maka sprei dan bed cover lady rose cukup mampu untuk memikat pelanggan dari kalangan menengah dan atas. Secara iseng saya pernah bertanya kepada pelanggan saya yang menurut saya datang dari kalangan yang lumayan mampu, “mengapa kok memilih sprei lady rose kok ga yang internal double mut saja yang bahannya katun sebab lebih dingin lho?”. Konsumen sayapun menjawab dengan santai, “Pak, masalah adem (dingin) atau ga itu tergantung yang dipake berapa PK (standard ukuran pendingin ruangan - AC), kalau tidak pake AC mau pake yang full katun juga tetap aja panas, mending saya pakai lady rose sebab motifnya terkesan mewah dan enak dilihat, kalau dah dipasang di kamar yang ada AC-nya maka tidak ada bedanya sama yang internal double mut”.

Setelah konsumen saya pulang, saya pikir benar juga apa yang dikatakannya tadi, lalu saya banding-bandingkan design dari sprei lady rose dengan motif dari brand lain dan ternyata memang ucapan pelanggan saya tersebut tidaklah salah. Dengan pilihan motif-motif unggulan seperti batavia, nabila, irish, harmony, clara, venesia, blue rose, minimalis, dll. (rasanya mau saya sebutkan semua motifnya karena menurut saya hampir semua motif dari lady rose laku keras di pasaran) sangat normal jika banyak pembeli yang memilih sprei lady rose sebagai pilihan akhirnya. Apalagi belum lama ini lady rose mengeluarkan motif-motif terbarunya yang saya prediksi bakal booming di pasaran seperti amanda, amalia, livia, splash, esprit dan juga beat.

Sedikit kekurangan dari produk sprei murah ini ialah bahan yang dipakai sedikit lebih tipis dibandingkan dengan sprei berbahan katun, tapi jangan kuatir sebab walaupun tipis ternyata bahan ini cukup kuat dan tidak mudah sobek. Untuk lebih meyakinkan maka saya mencoba sendiri untuk memakainya pada tempat tidur saya, dan setelah melewati beberapa proses pencucian ternyata kualitas kain dan warnanya masih tetap terjaga dengan baik. So…apa lagi yang Anda tunggu? Dengan dana yang terbatas namun Anda bisa memperoleh sprei dan bed cover berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar