Omah Sprei

Selasa, 15 Mei 2012

Sprei belladona - Evaluasi Produk Sprei dan juga Bedcover Belladona

Salam sejahtera untuk sahabat omahsprei sekalian. To the point aja ya yah, pada sesi ini saya ingin membahas mengenai sprei dan bed cover merek belladona. Menurut info yang saya terima bahwa produk merk belladona dibuat oleh IPSD (jujur saya ga tahu kepanjangannya apa :p). Sprei dan bedcover belladona termasuk tidak begitu agresif dalam beriklan, sangat jarang sekali saya melihat iklan merk belladona, baik itu di media televisi maupun koran. Tetapi yang sedikit mengangkat pamor dari sprei belladona ialah keberanian mereka untuk menyewa artis terkenal sekelas Terry Putri selaku ikon produk mereka.

Menggunakan bahan katun CVC berkualitas tinggi yang didukung dengan mesin computer quilting yang canggih sehingga kualitas produk sprei dan bedcover belladona tak perlu diragukan lagi. Dengan standar kain yang sama dengan merk seperti kintakun, internal maupun my love namun sprei belladona dapat menarik simpati para pelanggan dikarenakan harganya yang sedikit lebih murah dibandingkan para kompetitornya tersebut, menurut saya bisa jadi karena budget iklan mereka yang sedikit sehingga harganya dapat lebih murah. Bagaimana tidak, apabila kita melihat di televisi sering kita jumpai iklan produk kintakun, internal maupun my love yang tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga berimbas pada nilai jual produk mereka yang lebih mahal dibandingkan belladona.

Dalam hal persentase penjualan, sprei dan bedcover belladona tergolong berada di kelas menengah, artinya tidak begitu laris dan juga tidak terlalu sepi. Motif dan corak yang dikeluarkan oleh belladona termasuk lumayan stabil dan tidak sering berganti layaknya merk lain, mereka lumayan konsisten dan pede dengan motif yang diproduksi. Dalam 1-2 tahun terakhir ini mereka masih tetap mengandalkan motif-motif unggulan seperti harmogine, la viola, autum leave, barbie, hello kitty, blue ocean, black and white, chocolatos, dll. Tetapi pada awal semester pertama tahun ini belladona mulai mengeluarkan beberapa design baru yang siap bersaing di pasar dalam negri seperti tiger rose, purple paradise, pink tulip, green garden, dll. Semua produk sprei murah belladona dibuat mulai size 100 x 200 cm (small single), 120 x 200 cm (single), 160 x 200 cm (queen), 180 x 200 cm (king) dan terakhir 200 x 200 cm (extra king).

0 komentar:

Posting Komentar