Omah Sprei

Minggu, 12 September 2010

Dekorasi Kamar Tidur Untuk Meningkatkan Hasrat Bercinta

Dengan gaya dekorasi kamar tidur yang unik, terkadang pasangan bisa tergugah untuk bermesraan. Seperti apakah contoh interior yang dimaksud tersebut?

Dengan tatanan dan penempatan berbagai perabot yang tepat, kamar tidur Anda akan menjadi tempat yang paling nyaman untuk bermesraan. Ada beberapa langkah dan strategi untuk mengatur kamar tidur anda agar memiliki kesan seksi dan seduktif. Berikut beberapa cara diantaranya.

1. Kebersihan kamar tidur adalah kunci utama membuat kamar tidur lebih nyaman. Bersihkan kamar setiap hari agar selalu terlihat rapid an bersih. Untuk kamar yang dilapisi karpet, jangan lupa untuk menyedot debunya dengan menggunakan vaccum cleaner selain agar bersih juga agar tak menjadi sarang penyakit dan selalu rapihkan sprei yang berantakan.

Kamar yang rapih dan bersih akan membuat pandangan Anda dan pasangan lebih segar. Pikiran pun menjadi lebih santai, sehingga Anda berdua nyaman memadu kasih hingga semalaman.

2. Sinar lilin selalu memberi kesan sensual juga romantis. Matikan lampu tidur utama Anda dan nyalakan lilin beraroma. Akan lebih baik jika anda memilih aroma yang membuat rileks seperti lavender atau rose karena selain aromanya yang menyegarkan juga tentunya dapat memancing hasrat bercinta dengan pasangan semakin menggebu-gebu

Jika Anda tak mau mengambil risiko kebakaran dengan menyalakan lilin, sebaiknya ganti jenis bohlam lampu tidur Anda. Pilihlah yang sinarnya tak lebih dari 60 watt, Lampu dengan sinar remang-remang juga bisa membuat kesan seksi di kamar tidur seperti halnya lampu lilin

3. Aroma terapi juga bisa membuat kamar tidur lebih nyaman. Efek dari wewangiannya akan membuat pikiran lebih tenang dan menggoda, sehingga gairah bercinta mudah timbul. Pilihlah aroma yang disukai oleh anda dan pasangan

4. Siapkan pakaian dalam terbaik anda. Lingerie tentu merupakan jawaban terbaik untuk masalah satu ini. Pilih jenis lingerie yang cocok dengan bentuk tubuh anda dan warna yang cocok dengan warna kulit anda

5. Pasang musik kegemaran Anda dan pasangan. Alunan jazzy tunes yang lembut atau r & b yang seksi akan membakar gairah Anda dan pasangan. Namun jangan memasangnya terlalu keras. Nyalakan tape di volume sedang dan jadikan musik yang diputar sebagai suara latar suasana kamar tidur.

6. Letakkan cermin di sisi-sisi yang tepat. Sebuah cermin di kamar tidur dapat memungkinkan Anda melihat pasangan saat bercinta. Hal itu akan membuat gairah melonjak. Selain itu, Anda juga bisa mengecek penampilan saat tengah 'sibuk' dengan pasangan.

7. Ganti sprei dan bed cover anda dengan yang baru. Jika anda sudah merencanakan suatu malam yang indah dengan pasangan, tentu akan semakin sempurna jika anda terlebih dahulu mengganti sprei anda dengan yang baru. Karena bagaimanapun sprei adalah element paling vital yang akan anda gunakan di saat beraksi, sprei yang memiliki motif dan warna yang menarik tentu akan menambah semangat anda dan pasangan untuk mencapai puncak kenikmatan.

Gunakan sprei dan bed cover dari bahan yang lembut dan nyaman. Saya merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan sprei katun jepang karena memiliki bahan yang halus dan lembut serta motif-motif yang menarik.

Selamat Berkreasi

0 komentar:

Posting Komentar