Omah Sprei

Jumat, 18 Mei 2012

Batik Untuk Event Formal dan Pakaian Sehari-hari

Fashion merupakan sesuatu yang begitu menarik bagi semua orang. Hal ini dapat membuat hari-hari kita penuh warna dan juga akan meningkatkan suasana hati kita. Ada begitu banyak type fashion yang dapat kita temukan untuk memperkaya pengetahuan kita dalam mode. Ini akan sangat menyenangkan dengan mengetahui banyak pengetahuan di dunia fashion. Baju batik merupakan salah satu hal besar dalam mode yang perlu kita ketahui. Ini menjadi inspirasi besar bagi kita. Hal ini karena berkesan etnis namun menawarkan gaya yang besar. Batik sebenarnya adalah sebuah proses lukisan atau pola busana dengan memakai pola yang khas. Hal ini dapat diperoleh lewat proses tradisional dengan menulis maupun melukis dengan tangan, namun bisa juga diperoleh dengan mencetak pola dengan menggunakan alat, dan juga campuran dari dua metode. Ini adalah salah satu warisan Nusantara yang menarik. Seluruh tempat di Indonesia memiliki karakter sendiri dalam pola batik. Hal ini dipengaruhi oleh seni dan tradisi masing-masing daerah dan kadang-kadang dipengaruhi oleh cerita rakyat dari wilayahnya.

Salah satu produk batik yang dapat kita gunakan yaitu baju batik. Kita dapat menemukan begitu banyak type pakaian batik, seperti gaun, blus, celana, kaos, dan banyak yang lain. Kita dapat memilih batik dengan berbagai macam bahan, seperti katun, sutra, dan banyak lainnya. Kita dapat memilihnya menurut tampilan yang kita butuhkan, misalnya saat kita mau terlihat glamour dengan pakaian batik formal, kita bisa memilih gaun batik dari bahan sutra. Ini akan jadi pilihan yang sesuai bagi kita untuk dikenakan dalam acara-acara formal. Untuk pola, kita dapat memilihnya menurut kepentingan kita.

Selain baju batik, kita juga bisa menemukan asesoris, seperti sepatu batik, selendang batik, tas batik, sprei, bedcover dan banyak lainnya. Ini akan menjadi alternatif yang tepat jika kita mau tampak sederhana dengan busana dasar dan tersentuh oleh asesoris batik yang akan memberi kita kesan etnis. Apabila kita ingin terlihat sedikit modern dengan mengenakan pakaian batik, kita dapat mempertimbangkan batik kontemporer yang biasanya menggunakan rintik kontemporer dengan berbagai warna. Hal ini juga menarik dan dapat digunakan untuk setiap kesempatan. Untuk acara-acara kasual, misalnya untuk pemakaian sehari-hari kita, kita bisa memilih kaos batik. Masih tampak sangat fashionable tetapi tetap memberi kita tampilan kasual dengan tidak terlihat berat. Hal ini juga bisa memberikan kita kenyamanan untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan dan jenis lain dari aktivitas di waktu luang kita.

0 komentar:

Posting Komentar