Omah Sprei

Jumat, 18 Mei 2012

Baju batik - Suatu Inspirasi Luar Biasa Untuk Semua Acara

Ada begitu banyak jenis busana yang bisa membungkus badan kita untuk melindunginya dari hal-hal buruk dan sebagai media untuk meningkatkan kepercayaan diri kita dengan mempunyai penampilan yang menawan. Ada sangat banyak orang yang merasa tidak puas dengan bentuk badan mereka, dengan memilih pakaian yang tepat akan mampu untuk menyembunyikan bentuk tubuh yang kurang sempurna yang bisa menurunkan kepercayaan diri kita. Selain fungsi utama tersebut, pakaian juga memainkan fungsi yang bagus untuk membangun pribadi kita. Ada banyak orang, yang memiliki gaya yang berbeda. Ini merupakan sesuatu yang khas juga bagi kita. Kita dapat mengekspresikan gaya kita dengan menggunakan busana yang didasarkan pada gaya kita sendiri. Kita bisa memilih untuk memakai baju batik sebagai salah satu fashion item alternatif. Ini sungguh-sungguh unik dan akan memberi karakter dan gaya yang berbeda. Batik datang dengan aneka gaya dan model. Seperti kita ketahui, batik biasanya penuh pola yang akan memberikan kita gaya yang khas.

Ada begitu banyak type batik yang dapat kita pilih. Salah satu batik umum yang bisa kita pilih ialah pakaian batik atau baju batik. Saat ini kita bisa memilih begitu banyak jenis pola yang kita inginkan. Seperti kita ketahui, batik asalnya dari Indonesia, dan ada cukup banyak lokasi di Indonesia yang masing-masing tempat memiliki karakteristik sendiri pada batik, misalnya batik Cirebon, batik Madura, batik solo dengan karakter sendiri dengan mengenakan pola warna-warni yang akan berbeda dari batik Jogja yang didominasi oleh warna alam seperti hitam, coklat, dan putih. Pola dari masing-masing batik juga dapat berbeda. Hal ini tergantung pada tradisi, dan karakter daerah.

Sekarang, ada beberapa bentuk batik. Selain pakaian batik, kita juga bisa menemukan selendang batik, tas batik, sepatu batik, sprei, bedcover, dan banyak lainnya. Ada juga desainer dunia yang berminat untuk memakai batik untuk master piece mereka dan terlihat begitu fashionable dan modis. Pola batik akan menjadi pilihan yang bagus untuk tampak begitu mewah. Kita tidak perlu menggunakan batik di seluruh tubuh kita. Kita dapat menggunakannya sebagai aksen atau sentuhan untuk busana kita. Kita bisa memakai baju batik dan memakai tas sederhana dan sepatu sebagai pelengkap. Membuatnya terlihat luar biasa dengan mendapatkan pernyataan batik sebagai gaya kita. Untuk tampilan kasual dan kegiatan sehari-hari, kita bisa memilih kaos batik yang masih akan memberikan penampilan modis tapi tetap santai untuk dikenakan setiap hari.

0 komentar:

Posting Komentar