Omah Sprei

Selasa, 21 September 2010

Rancang Ulang Kamar Untuk Menikmati Seks Yang Hebat


Mendapatkan seks yang hebat tidak cukup dengan mengandalkan kehebatan pasangan saja. Diperlukan beberapa faktor pendukung untuk membuat kegiatan yang satu ini lebih berkesan.

Tempat Anda bercinta tentunya akan mempengaruhi perasaan Anda saat bercinta. Misalnya saja saat bercinta di tempat-tempat yang tidak lazim seperti di mobil. Adrenalin Anda dan pasangan pastinya meningkat dengan cepat dari pada di kamar.

Kamar yang biasa saja tentunya tidak terlalu membantu Anda untuk mendapatkan sensasi yang berbeda. Oleh karena itu, dibutuhkan penataan ulang kamar untuk menyegarkan suasana, khususnya bagi Anda yang ingin membuat sebuah malam spesial dengan pasangan.

Sprei
Belilah sebuah sprei baru yang eksklusif. Sebuah sprei dengan bahan dari sutra atau velvet bisa memberikan sensasi yang berbeda dari biasanya.

Jika Anda ingin membuat malam yang panas, maka warna merah bisa diandalkan. Warna lain seperti ungu juga bisa memberikan kesan seksi di ranjang Anda.

Lilin
Tambahan lilin di dalam ruangan akan membuat suasana kamar Anda menjadi lebih seduktif. Cahaya redup yang dihasilkan lilin akan meningkatkan libido Anda dan pasangan.

Kaca
Pasanglah sebuah kaca yang besar di kamar Anda untuk membuat suasana semakin terasa seksi. Tempat yang terbaik untuk meletakkannya adalah di langit-langit kamar. Namun karena pengaplikasiannya yang cukup sulit, cukup dengan memasang kaca besar di sudut kamar yang bisa Anda lihat dari tempat tidur.

Keluarkan Barang
Kamar tidur adalah tempat untuk Anda tidur (dan bercinta), bukan tempat untuk menonton televisi atau bermain game. Untuk itu, keluarkan semua perabot elektronik yang seharusnya tidak berada di kamar tidur.

Jangan lupa juga untuk mengeluarkan dumbel milik pasangan Anda, karena kamar tidur juga bukan gym. Dengan menyingkirkan berbagai barang-barang tersebut, maka kamar Anda akan terlihat lebih lega dan pikiran Anda bersama pasangan tidak bisa beralih dari sebuah malam yang tidak terlupakan.

0 komentar:

Posting Komentar