Omah Sprei

Jumat, 10 September 2010

Menangkan 3 Pcs Sprei Untuk 3 Pengirim Testimoni Terbaik

Dear all,

Omah Sprei mengadakan program baru nich buat para pelanggan setia kami, yaitu " Menangkan 3 Pcs Sprei Untuk 3 Pengirim Testimoni Terbaik !!"

Berikut syarat dan ketentuan yang berlaku di dalam program :

  1. Setiap pelanggan yang berbelanja (berapa pun jumlah dan nominalnya) di Omah Sprei baik secara off line mau pun on line selama periode September-Oktober 2010 dapat mengikuti program ini.
  2. Tanggal pembelanjaan dihitung berdasarkan tanggal pembayaran / transfer.
  3. Customer yang berbelanja dapat memberikan testimoni melalui website www.omahsprei.com mengenai pengalaman berbelanja di Omah Sprei
  4. Akan dipilih 3 orang pemenang yang berhak mendapatkan 3 pcs sprei dengan rincian : Pemenang I = Sprei 180 x 200 Flat, Pemenang II = Sprei 160 x 200 Flat, dan Pemenang III = Sprei 120 x 200 Flat (Merk tersedia : Kintakun, Internal, Belladona, dan Shyra. Motif bebas tergantung persediaan)
  5. Hadiah sesuai dengan ketentuan dari Manajemen Omah Sprei dan tidak dapat ditukarkan dengan uang maupun pembelanjaan barang lain.
  6. Pemilihan pemenang adalah bersifat subyektif , pilihan dari Manajemen Omah Sprei tetapi tetap memperhatikan isi dan kualitas testimoni
  7. Pemenang akan diumumkan tanggal 5 November 2010.
  8. Pemenang akan mendapatkan sms informasi dari pihak management Omah Sprei dan akan diumumkan di www.omahsprei.com
  9. Hadiah dapat diambil di tempat kami di Jl.Magelang Km 5, Kutu Asem No. 124, Rt. 04/17, Sleman, Yogyakarta atau akan kami kirim via paket untuk pelanggan luar kota (ongkos kirim ditanggung oleh pemenang)
  10. Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi Dhani di 0818 0427 3161
Selamat Berbelanja !

Salam,

Dhani

0 komentar:

Posting Komentar